Selasa, 08 Maret 2011

:'(

aku tak bersungguh-sungguh mengatakan bahwa aku mencintaimu,tak seharusnya aku membiarkan kau pergi dari hidupku karna aku benar-benar mencintaimu
mungkin aku bodoh saat ku berbohong pada diriku sendiri bahwa ku tak benar-benar mencintaimu ku tak bisa bayangkan jika kau benar-benar menjauh dari hidupku mungkin ku tak akan hidup tanpamu dan cintamu sesaat ku membayangkan kau duduk di sini di sampingku , memandangku dengan indah,tertawa dengan lepas bersamaku disini.
Ketika kau pergi, aku sperti kehilangan sebagian dari diriku masih begitu sulit untuk percaya bahwa kau benar-benar meninggalkan ku
saat ku mndapatkan cobaan tak ada lagi tempat bersandar untukku
tak akan ada lagi yang berbicara dan menghubungi ku di telepon
menurutku takkan pernah ada lagi seorang lebih baik dari dirimu
ku merasa semua organ di tubuhku hilang ku terus menangis.
Mencoba untuk mencari tahu dimana kau berada dan mengapa kau tak ingin bersamaku seperti dulu
aku benar-benar membutuhkan mu, membutuhkan mu kembali dalam hidup saya mewarnai hari-hari dan menjalani hidup dengan bersama lagi.

Jumat, 04 Maret 2011



andai waktu dapat di putar kembali, ingin rasanya memperbaiki yang dulu..
kenapa si harus selalu ada penyesalan, kapan bisa balik kaya dulu ? buat gu nunggu u sampai kapan pun gu sanggup asal jangan berubah terhadap gua, sumpah demi apapun gu pengen banget waktu balik lagi kaya dulu.
emang gila kedengerannya kenapa gu ampe ngemis-ngemis gini ke lo , tapi bener deh walaupun kenangan kita yang dulu cuma sebentar tapi itu berkesan banget buat gua,
gu baru sadar sekarang berapa besarnya rasa lo buat gua ,
udah cukup buat gua lo pergi dari gua tapi please untuk kali ini lo kasih hari terbaik untuk gua,,
1 hari yang bisa ganti masa lalu, 1 hari yang bisa bikin gua ilangin rasa kangen gu ke lo..

Jumat, 02 Juli 2010

kau

udah waktunya membuka lembaran baru jangan selalu memikkirkan masa lalu yang tak harus di ingat lagi, jalani hidup ini seperti air yang mengalir sudah cukut tadi ku ungkapkan semua rasa yang ada di hatiku karna hanya itulah yang dapat membuat aku lega dari semua yang kurasa semua, ku menyadari bahwa aku memang salah dulu aku tak pernah sama sekali menghargai hati mu kini ku baru sadar setelah kau pergi dari hidypku ternyata betapa besarny aku menyayangi namun karma berlaku di dunia ini, kau memperlakukan ku seperti ini memang wajar karna ku dulu telah menyakitimu, aku mengungkapkan isi hati ku padamu tadi hanya sekedar pemberitahuan bahawa aku akan manunggumu untuk pulang kembali kesini dan berada di sampingku lagi.

tapi apa daya ku tak bisa memaksakan hati seseorang , biarlah ia pergi dengan wanita pilihan hatinya sekarang ini walau aku perih bila harus menerima kenyataan ini..
ku akan melupakan semua tentangmu.. dan buka lembaran baru ...
I LOVE YOU

Rabu, 30 Juni 2010

:(



ehmmm..
sedih banget hidup terasa ga berwarna setelah ku menyadari betapa bodohnya diriku dulu melepaskan dya.rasa menyesal dan tak enak hati selalu menggantung di hatiku, ingin sekali bisa mengulang waktu yang dulu pernah kita lewati bersama.terasa indah saat dya tak lagi ada di sisiku.tapi dulu saat dya ada di sampingku rasanya menyebalkan ,ingin mencaci ,memarahi hingga ia benci padaku. saat dya pergi ku baru menyadari betapa sayangny aku padany penyesalan memang selalu datang belakangan, saat dya pergi dari hidupku semua terasa sepi. tak ada warna.. entah bagaimana caranya agar ia kembali padaku lagi,mungkin itu hanya khayalan yang tak dapat ku raih.ku berharap rasanya padaku dulu masih ada hingga sekarang.semua membuat ku sadar kau mungkin cinta pertama ku..
ku ingin kau kembali menemani ku disini mewarnai hari ku yang kusam kita lewati semua masalah yang terbentang dihadapan kita bersama...
ingatlah kita pernah berucap bila kita akan kembali lagi entah kapan.
dengar lah suara hati ku ini betapa aku merindukan mu,ku merindukan mu saat kau menggengam tangan ku dengan erat,

Sabtu, 26 Juni 2010

....

benci banget sama diri gu sendiri ,apa yang salah sama diri gu?? emang su sadar kemampuan gu ga sama kaya mereka, ya allah iri banget aku.
pa ini adil untukku, ??
semua hancur berantakan semua yang gu inginin ga bisa tersusun dengan rapi ..
I hate to face it all, always be distinguished from the others I always try to be the best but everything I do is useless and futile ...
I just want you all understand my situation, everyone can be the same ga. I understood my father's mother ..
I could be good in my own ..
sorry I could not banggain you but someday I could banggain you more than you imagine ..
LOVE MOM, DAD ..

Rabu, 23 Juni 2010

remember ..

hari-hari libur yang membosankan, ga ada yang berwarna d hari libur tahun ini.. hemmp..
kalo lagi sepi kaya gini suka inget yang dulu-dulu..
hahah
suka ga enak dah.. inget dya nugguin gu latihan sampe sore, beliin aqua buat gu minum, dya udah gu marah-marahin tapi dya ga pernah marah sama gu aneh.. dulu rasanya benci banget deh kalo kmn" harus di buntutin dya, pulang bareng jalan kaki,, haha
ya ampuun ga nyangka dulu gu sejahat itu sama dya ,udah minta maaf tapi tetep ajah rasanya aneh ga bisa balikin keadaan yang kaya dulu,mungkin dya fikir gu ga punya hati nurani tapi sebenerny g gitu, gu cuman ga enak aja di buntutin terus ...
tapi setelah gu putusin dya, gu baru nyadarternyata gu sayaang banget sama dya emang bener kita bakalan menyadari betapa kita sayang sama gu setelah kita kehilangan orang itu..
aduh,aduh,aduh
kenapa gu dulu suka bodoh y g mikir panjang padahal dya udah bae banget ma gu eh gu malah kaya gitu, dasar suka bodoh dah..
kenapa penyesalan selalu datang belakangan kenapa ga depanan ajjh..
maaf ya atas sikap gu yang buruk ..
hemmp gmn y dya sekarang??

Selasa, 22 Juni 2010

dangerous dance

video


ajiibb dah tuh tariannnn hahah..
susah banget buat diikutin acung jempol buat KING of POP we love you MICHAEL jackson...
:D